Saturday, December 7, 2013

Ozil Betah Tinggal di London

TEMPO.CO, London - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan dirinya merasa nyaman dengan kehidupan barunya di London. Meskipun belum satu tahun tinggal di ibu kota Inggris itu, pemain tim nasional Jerman itu mengaku senang dengan kehidupan bermasyarakat di kota tersebut.

Ozil datang ke London pada awal September 2013, ketika Arsenal memboyongnya dari Real Madrid. Sejak pertama kali menginjakkan kakinya di London, Ozil pun mengaku langsung jatuh cinta
. "London kota yang luar biasa. Tinggal di sini sangat menyenangkan. Selalu ada sesuatu yang baru di sini," kata Ozil.
Kecintaan Ozil dengan London, bukan hanya karena dia bermain untuk Arsenal. Pemain berusia 24 tahun itu, mengaku nyaman dengan interaksi sosial yang ada di London. "Di sini saya punya kehidupan yang lebih privasi. Karena di Madrid, terjadi kepanikan ke mana pun Anda pergi, tapi di London jauh lebih alami," ujar Ozil.

Bekas pemain Werder Bremen dan Schalke 04 itu juga, mengungkapkan kenapa dia memilih Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya. Ozil menjelaskan di Arsenal ada pemain Jerman lainnya. "Di sini ada Per Mertesacker dan Lukas Podolski," katanya.

"Selain itu manajer (Arsene Wenger) juga telah meyakinkan saya. Tentu saja saya banyak berdiskusi dengan pemain asal Jerman lainnya tentang kondisi klub, seperti bagaimana kehidupan kotanya. Tapi yang paling penting adalah kepercayaan manajer," ucap pemain berusia 24 tahun itu.

No comments:

Post a Comment