Saturday, December 7, 2013

Soal Stadion, MU Tak Akan Ikuti Jejak City dan Arsenal

taufiqsidqi.blogspot.com- Buruknya performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir membuat para fans mulai pesimis mengenai kans klub mereka lolos ke Liga Champions tahun depan. Hingga pekan ke 14, MU masih berada di posisi sembilan dengan perolehan 22 poin.

Jika pada akhirnya nanti United gagal finish di posisi empat besar, dikhawatirkan pihak klub akan kehilangan pemasukan besar dari Liga Champions berupa match prize dan juga hak siar televisi. Karena itulah mulai muncul sejumlah selentingan bahwa tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti United akan menjual nama stadion mereka kepada sponsor demi mendapatkan dana tambahan.



Terkait wacana tersebut, Executive Vice Director United, Ed Woodward, menjamin bahwa nama Old Trafford tidak akan pernah berubah.

"Bagi kami penting untuk menjaga agar Old Trafford tetap menjadi Old Trafford. Owner Glazer ingin mempertahankan tradisi klub dalam hal ini," tegas Woodward.

"Banyak pihak bertanya kepada kami, apakah United mau menjual nama stadion kepada mereka. Jawabannya adalah tidak."

Menjual nama stadion demi mendapatkan dana besar sebenarnya bukan merupakan hal baru di Inggris, Arsenal dengan Emirates Stadium danManchester City yang memiliki Etihad Stadium telah lebih dahulu melakukannya.(f3/mri)

No comments:

Post a Comment